Events | 2017-11-17 14:42:01

D&V Medika di Hospital Expo 2017

Pada tanggal 18 - 21 Oktober 2017, PT. D&V International Makmur Gemilang berpartisipasi dalam acara Hospital Expo yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Dalam pameran ini, D&V Medika memamerkan produk-produk yang dipasarkan, seperti bed ICU Linet -  Multicare , bed VIP Linet - Image 3, obgyn bed Borcad - Ave dan bed local yang diproduksi DV Medika, PI-408 ES.
 
Para penggiat usaha di bidang alat kesehatan seperti: dokter, management rumah sakit, pejabat pemerintahan, dan masyarakat umum menghadiri acara ini. Banyak pula dari antara mereka yang berasal dari mancanegara karena Hospital Expo menjadi sebuah event dengan skala internasional yang mengakomodasi pertemuan antara penjual dan konsumen dibidang alat kesehatan
 
Antusiasme yang tinggi ditunjukkan oleh peserta terhadap produk yang dipamerkan oleh DV Medika, terutama pada produk unggulan dari LINET, Multicare. Salah satu keunggulan dari Multicare adalah Automatic Lateral Therapy (ALT), yaitu gerakan otomatis miring ke kiri dan ke kanan  (lateral tilting) sebesar 30 derajat. Teknologi ini merupakan eksklusif milik Linet yang tidak dapat ditemukan di produk-produk lain, yang berfungsi untuk mencegah decubitus dan membantu mencegah berbagai macam komplikasi lainnya yang bisa timbul di ruang ICU.
 
Jumlah pengunjung yang mengunjungi booth DV Medika meningkat setiap tahunnya seiring dengan meningkatnnya pengunjung Hospital Expo secara kesuluruhan. Nantikan kehadiran DV Medika di Hospital Expo 2018 dengan product yang lebih menarik.
 
Salam,

DV Medika